Kembali ngeblog

13.29.00

Hey..... sudah lama kita tak jumpa \=D/. Ada yang kangen gak? *kepedean* Hm..... sudah lama sekali aku tidak nge – blog. Banyak alasan yang membuatku memutuskan untuk vakum selama setahun lebih dari dunia blogging. Salah satunya karena aku sedang berkonsentrasi kuliah di Bina Sarana Informatika. Disana aku mengambil jurusan Manajemen Informatika. Ambil D3. Sebenarnya bisa saja aku ambil S1. Hanya saja, kalau boleh jujur, aku tidak terlalu suka dan tidak mengenal dengan dunia komputer. Walau begitu aku tetap menjalaninya dengan happy. Dengan harapan, semoga saja ilmu yang kudapat dari sana bisa kumanfaatkan dengan sebaik – baiknya. Setidaknya, setelah lulus nanti, ilmu yang kudapat dari BSI bisa kuaplikasikan di dunia kerja. Lagipula, ini tuntutan orang tua untuk kuliah. Katanya sih, agar nasibku bisa lebih baik daripada orang tuanya. Yah...... aku nurut – nurut sajalah. Daripada aku luntang – lantung tidak jelas. Lagipula, mematuhi perintah orang tua itu bagian dari perintah Allah. عَنْ عَبْدُ الله بن عَمْرٍو رضي الله عنهما قال قال رسولُ الله صلى الله عليه وسلم: رِضَى اللهُ فى رِضَى الوَالِدَيْنِ و سَخَطُ الله فى سَخَطُ الوَالِدَيْنِ ( اخرجه الترمذي وصححه ابن حبان والحاكم) Artinya: dari Abdullah bin ‘Amrin bin Ash r.a. ia berkata, Nabi SAW telah bersabda: “ Keridhoaan Allah itu terletak pada keridhoan orang tua, dan murka Allah itu terletak pada murka orang tua”. ( H.R.A t-Tirmidzi. Hadis ini dinilai shahih oleh Ibnu Hibban dan Al-Hakim) [1] Sudahlah, aku mencoba bersabar saja. Semoga saja dengan mematuhi perintah orang tua ini hidupku jadi berkah. Amin.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. dulu juga ana pernah vakum ngeblog, alasannya sama mau konsentrasi kuliah dulu. Tapi jangan salah sob, ngeblog juga bisa kok sambil kuliah. salam kenal ya blogger rimutho

    BalasHapus
  2. siap. terima kasih pak mukhlis sudah mau berkunjung ke blog saya. jangan kapok2 ya

    BalasHapus

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho