UntukMu

23.07.00

                                 Kepada Kang Abik yang kucinta

Waduh,susah banget yah belajar gitar.Kemarin sekitar ............ (Tet...... tot....... krosak..........,krosak.Anda lupa.Trot.....)

Oke,lanjuth lagi.Beberapa hari yang lalu gw ikut audisi yang diadakan oleh Heza Aditya.Enggak tahu deh,berhasil atau tidak.Sing penting gw serius kerja bareng dia.Yah ............ itung-itung berdakwah ala kita.

      Bnag Heza : "Krosak.... krosak.... sorry Ane enggak ikutan".Tet ....... tot...... kwaw ...... kwaw..............
Hm......... semuanya sudah gw persiapkan.Impian gw untuk membuat kampung penulis semakin kesampaian.Buktinya, di dunia ma(k)ya(t) banyak penulis-penulis berbakat lahir.Trus,gw juga ingi punya penerbitan banyak juga yang ngundang.Alhamdulillah,ya.Sumanto.

NB :
        Orang-orang yang menghina kita,khususnya gw,akan mendapatkan balasannya.Sekain dan terumo kajoh.Bru.......t

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho