Kepada Hati itu

20.18.00

Waduh,tulisan gw terlalu puitis.Tapi gw percaya nahwa teman gw yang satu itu sudah bekerja kera.Tinggal kita aja bikin video clipnya.Konsepnya sih,bikin suara robot gitu.Tapiputus-putus.Nanti Bang Heza yang kasih suaranya.Gw tahu kok,suara dia merdu abis.

"Pasti........... dong............. kha......... gw.......... udah............... latihan .................. setiap .............. hari.Lo............. enggak................ percaya ................. ya.................. ?".Kata Bang Heza.

"Pasti dong,gw percaya.Khan,gw udah sering denger suara lo itu".Kata gw dengan nada yakin.

"Oke,konsepnya udah jadi ?.Hm.............. gw yakin lo bisa.Trus lo udah audisi semua orang khan?".Tanya gw dengan nada super duper yuaqin abis.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho