Saintific project

15.13.00

Apa sih artinya saintific?.Setelah gw buka-buka kamus di Mbah google,saintific itu artinya ilmuwan.Asyik juga yah jadi ilmuwan.Setiap hari kerjanya hanyalah belajar,belajar daaaaaaaaaaaaan belajar.

"Belajar apa bos".
 
"Menurut lo?.Gw nyela dengan nada ketus.

"Iya,bos.Maksud saya memangnya bos belajar apa?".
 
"Belajar apa kek!.teknologi,kimia atau sejarah kek.Khan banyak tuh ilmu-ilmu atau buku-buku yang berserakan.Baca!.Udah,jangan nanya terus.Jadi manager nanya mulu!".
"Khan,khan u....u......"

"Udeh,diem lu!.Ngomong aja kagak becus.Nanya mulu".

"Khan,saya cuma mau nanya.Siapa tahu saya bisa belajar sama Lo".Gumam Azis gugup alias Ais gagu dalam hati.

"Kalo gw enggak kerja sama lu,enggak bakal gw jadi manager lo!".

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho