Gak tahu nih judulnya apa?

06.39.00

Hari berganti dengan cepat.Umur pun bertambah.Dan perilaku harus diubah.Lagipula gw sudah tidak sendirian lagi.Gw sudah punya cewek.Sudah saatnya gw merubah penampilan.Sifat gw yang cuek dan berantakan harus diubah.Gw tidak mau cewek gw jadi illfil gara-gara kejorokan gw."Apa kata dunia?".
Penampilan gw yang biasanya naik motor tidak pakai jaket mulai sekarang harus pakai jaket.Dan kamar gw yang biasanya berantakan harus rapih mulai sekarang.Pokoknya harus berubahtotal deh,dari yang berantakan harus jadi keren sekarang.
Dan sering-sering beli bajulah.Jangan pakai baju yang itu-itu melulu
Ngomong-ngomong swkarang gw sudah punya rencana untuk kuliah.Gw ingin masuk PTIQ.Sesuai dengan cita-cita gw untuk menjadi seorang hafidz qur'an 


  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho