Buktikan !

06.05.00


Di mulai dengan mendengarkan Alqur’an dan membuka facebook.Apa kabar anda semua?.semoga rahmat Allah selalu terpancar dari diri anda.Hm…….. apakah anda cinta membaca?.Ini hal yang sangat penting untuk anda agar ilmu bertambah.Ya,dengan bertambahnya ilmu,Insya Allah hidup jadi berkah (gaya seorang KIYAI sok,berkata).

Hm……. (bergumam lagi……. Argh……..),Apa yang anda ketahui tentang Alqur’an?Bacaan yang menyentuh hati?.Yups,Al qur’an itu adalah bacaan yang menyentuh hati.Apalagi diserapi-sabda sabda Tuhan- dengan seksama.Hm….. lezat sekali (kayak makan).

Itu yang saya inginkan saudaraku.Saya ingin sekali meresapi Bahasa Tuhan-Maksudnya menghafal Alqur’an-sampai ke tulang sum-sum.Tak apalah sekarang saya hanya mendengarnya lewat Youtube.Semoga dengan mendengarnya (secara tidak sengaja) saya dapat menghafalnya.Amiiiiiiin.

(kuping berdenging).Entah kenapa saya merasa ada yang ngomongin saya.
”Enggak tahu dah,enggak mau komentar”.

“Hanya pena yang berbicara”

Dari pengalaman saya menulis diberbagai media (FB dan BLOG) tulisan yang baik adalah menulis dengan jujur.Ya,kejujuran sangatlah penting agar punya “feel” yang kuat.Bahasa Arabnya “dzauq”.Tulislah sejujurnya,berikan seratus persen cahayamu untuk menyentuh pembaca mu.Anggap menulis adalah pekerjaan sehari-harimu.Tanpa itu tulisanmu adalah sampah.

Beri target pembacamu.Istilahnya beri target pasarmu.Remaja?Klau perlu deskripsikan lebih detail lagi.Islami?

Ini hanyalah tips singkat dari orang sotoy yang ingin belajar untuk member cahaya kepada semua inan di dunia.Berhasil?Belum tentu,karena anda melupakan satu hal.Apakah itu?
Edit.Edit terus tulisan kamu agar pas di hati para pembaca.Balut tulisan anda dengan Da’wah agar karya anda tidak menjadi seonggok sampah yang tidak ada guna.Ya,beri sedikit cahaya anda lewat kata.Karena itu bernilai Ibadah di sisi Allah SWT.Tidak percaya?Buktikan sendiri!!!!!!!!!!!.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho