Ah,lagi-lagi gado-gado

18.57.00



Hm…. (kok,gw selalu memulai tulisan gw dengan gumaman yah?)

Untuk menggapai cita-cita gw memutuskan untuk selalu menulis tiap hari.Standard menulisnya (minimal) satu halaman perhari di Microsoft word.Terserah mau gw taruh di FB ataupun blog.Yang penting apa yang keluar dari otak gw, bisa gw keluarkan melalui kata.Soalnya pasti ada yang lebih penting dari (hanya) menggapai cita-cita (yang terkadang tidak jelas).

Oh,iya ngomong-ngomong tentang menulis,gw selalu berusaha menulis seperti berkata.Lebih tepatnya seperti berbicara kepada orang lain.Mengalir lancar bagai tidak dipikirkan terlebih dahulu.Soalnya,dari buku yang pernah gw baca “jangan (takut) jadi penulis!” karya Mbak sofie Beatrix .So,alirkan saja tulisanmu seperti aliran sungai yang bening dan jernih.Tapi suatu saat gw ingin tulisan gw masuk ke film,penerbitan dan lagu.

Lebih tepatnya gw ingin tulisan gw menjadi lirik lagu,novel,dan skenario film.Karena apa?Karena gw suka musik,bercerita dan nonton film.

Kalau mau rinci lagi gw suka dengan musik.Karena menurut gw puisi adalah seni dalam berkata.Tapi gw akan membalutnya sesuatu yang lebih islami.Label islami akan kusematkan ke dalam tulisanku.

Satu tips untuk orang-orang yang mejadikan menulis sebagai jalan hidupnya,rajin-rajinlah menulis dan mengedit.ibaratkan saja menulis bagaikan berbicara dan mengedit meminta maaf kepada lawan bicara.Mudah,khan?
“Mudah gigi lo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Udah dulu ya,mau sholat Dhuha dulu.kalau ada inspirasi gw taruh lagi dah disini sampai lo puas.”-“.Maksudnya puas bertanya sama gw gitu.Www.sok hebat.com.Sudah ya?Kok,maksa sih?Nanti gw post lagi dah kalo ada waktu.Suerrrrr………. tekewer-kewer dah.Udah ya?

      

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. "mengedit" itu menurutku kok lebih cocok sebagai "merevisi" ya.. :)

    BalasHapus
  2. gulisan lo ini jujur bro..

    gue suka bacanya :)

    BalasHapus
  3. yups,menurut gw tulisan yang baik adalah mengalir seperti air

    BalasHapus
  4. "kasih tau dong cara memperindah blog"

    BalasHapus
  5. okeh bro, mengalir apa adanya ..

    peluru-tajam.blogspot.com

    BalasHapus

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho