Arsip

Gado-gado rasa gondok

21.28.00


“Seorang muslim sejati tak akan pernah mengendurkan semangatnya untuk menyebarkan dan mengamalkan agama Islam.Ridho Allah menjadi standard dalam menjalani hari-harinya.Dan seorang muslim sejati berjiwa kreatif dalam menyerukan kebenaran.Dilarang berkhutbah di masjid,dia menyampaikan kalimat Allah lewat pintu ke pintu”.

“Begitulah ciri seorang muslim sejati.Meningkatkan iman selalu ia usahakan setiap waktu.Cara untuk meningkatkan iman itu sangatlah banyak.Solat 5 waktu,berdzikir atau dengan mengajar di kelas”.

“Sungguh sulit memang,tapi itulah hidup.Terkadang naik terkadang turun.Tinggal bagaimana kemauan kita untuk meningkatkannya”.

Hm….. mantap enggak tuh,kata-kata di atas.Ini gw dapat dari perenungan gw selama di jalan.Izinnya sih,pengen  les tapi jadi berbelok ke PS (satu hal  yang tidak patut di contoh).Enggak tahu dah,kok gw nakal banget.Apa gara-gara mimpi.Salah enggak sih,kalo gw ingin mewujudkan mimpi gw yang sering gw khayalkan.Begini,gw bermimpi untuk bisa menjadi orang kaya dari kata.Memang,terlihat tidak realistis tapi itulah mimpi gw.Salah?Enggak realistis? (Readers,tolong bantu dong)

Saking gw bermimpi untuk jadi penulis,gw mengharuskan diri untuk menulis minimal 1 halaman setiap hari.Salah enggak?

Gara-gara mimpi juga,sekolah gw berantakan.Tinggal kelas 2 tahun.Ah,yakhrob baitak.Ya Allah berilah hambamu petunjuk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

Terakhir untuk menghilangkan rasa kesal

GW KENA TILANG.ARGH……….       
GONDOK BANGET
SONGONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!







  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho