TULISAN TAK BERTEMA

18.20.00


Setiap apa yang kurasa ingin kurekam dengan kata.Seakan setiap detik ingin kuabadikan dengan huruf.Hingga apa yang kupikirkan pun ingin kubingkai dengan kata.Mungkin ini pengaruh dari cita-citaku yang ingin menjadi penulis dan kata-kata Mbak Asma Nadia yang bernada filosofis : “Jangan lewatkan hari tanpa menulis (minimal) satu halaman”.

Untuk menggapai cita-cita ini gw menempa diri untuk membaca buku 10 halaman setiap hari.Bukunya yang ilmiah.Agar ilmuku bertambah.

Gw enggak tulisan gw berjenis apa ?.Fiksi atau non fiksi.Masa bodohlah.Biar Readers yang tahu.Di bantu yah (gaya Pak Tarno).

 Hm..... gara-gara itu gw jadinya mengharuskan diri untuk menulis minimal 1 halaman setiap hari.Tidak boleh tidak. Bahkan saking sudah menjadi kebiasaan,gw jadi gelisah sendiri kalau tidak menulis.Seperti ada yang hilang kalau tidak menulis.Dan gara-gara ini juga gw mengorbankan pendidikan gw.Ironis ya ?

Tau dah,kok bisa begitu (ini jangan dicontoh ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!)

Udah ah,males gw bermurung ria terus.Yang penting jalani hidup aja.

Mau nulis apalagi ya ?.Ada saran?.

Hm….. apa ya ?.Bagi orang yang ingin menjadi penulis handal atau orang yang ingin berkecimpung di dunia kepenulisan saran gw adalah rajin ngedit.Ngepasin apakah ejaan ini sesuai dengan EYD (bagi yang tulisannya ingin bersifat ilmiah).Karena menurut buku yang pernah gw baca tulisan itu mempengaruhi citra diri.Ah,tau dah pokoknya begitu.

Ngomong-ngomong kenapa yah tulisan gw agak ngawur.Dalam arti tulisan gw kok enggak bertema kayak penulis kenamaan.Mungkin ini sebagian dari proses gw untuk menjadi penulis.mungkin.
Satu kata terakhir untuk postingan hari ini.

TOLONG DIKOMENTARIN TULISAN GW YAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Sinih, aku komentarin nih tulisanmu :)

    Anw aku dulu awal2 nulis juga kayak kamu koq, tak beralur dan gak konsisten tapi teruslah menulis nanti akan ketemu sendiri polanya :)

    BalasHapus

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho