All about ada apa dengan cinta

22.26.00


Elo,elo sudah nonton film ada apa dengan cinta ?.Itu tuh,film yang dimainkan oleh Dian sastrowardoyo.Wah,ketinggalan jaman lo kalau belum nonton.Gw enggak mau ngeresensi filmnya karena pasti sudah basiiiiiiii banget.

Gw disini hanya ingin copy paste puisi yang ada di film itu.

Kulari ke hutan kemudian menyanyiku
kulari ke pantai kemudian teriakku

sepi, sepi dan sendiri aku benci
Aku ingin bingar
aku mau di pasar

bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga jika ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya, biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh

Ah, ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang
di tembok keraton putih
kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera

Atau aku harus lari ke hutan
dan belok ke pantai?



trus juga ada puisi yang di deklamasikan oleh cinta diiringi oleh gitar.

Aku ingin bersama-sama selamanya

Ketika tunas ini tumbuh
Serupa tubuh yang mengakar
Setiap nafas yang bernafas adalah kata
Angan,debur dan emosi bersatu dalam jubah berpautan

Tangan kita terikat
Lidah kita menyatu
Maka setiap apa terucap adalah sabda pendita ratu

Ahdiam itu pasir
Ular itu debu
Hanya angin meniup saja lalu,terbang entah kemana
Tapi kita tetap menari
Menari Cuma kita yang tahu

Jiwa ini tandu
Maka duduk saja
Maka akan kita bawa
Semua,tanah kita adalah satu

Banyak hal yang gw dapat dari film ini.Mulai dari dua puisi di atas trus,gw juga dapat buku yang sering sekali gw baca.Judulnya “AKU”.Dan gw juga tahu band ANDA dari film ini juga.Hmmmmm,emang top deh film ini.

Untuk penutup gw kasih deh lirik lagu ANDA yang judulnya Tentang Seseorang.

Teruntukmu hatiku,
ingin ku bersuara
Merangkai semua tanya,
imaji yang terlintas
Berjalan pada satu,
tanya s’lalu menggangguku
Seseorang, itukah dirimu kasih
Kepada yang tercinta,
inginnya ku mengeluh
Semua resah didiri,
mencari jawab pasti
[#:]
Akankah, seseorang,
yang ku impikan ‘kan hadir
Raut halus,
menyelimuti jantungku
[Reff:]
Cinta hanyalah cinta,
hidup dan mati untukmu,
mungkinkah semua tanya,
kau yang jawab
Dan tentang seseorang,
itu pula dirimu,
ku bersumpah akan mencinta
[Interlude]
[#] ~~ [Reff]
Oh ~ [Reff] (x2)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho