Tulisan yang sebenarnya enggak mau gw posting

04.25.00

      Sebenarnya gw mau posting tentang pengusaha penerbitanyang punya nama di dunia perbukuan,khususnya buku-buku tentang keislaman.Trus dia juga punya toko buku dan distributor buku.

      Tau bentang,mizan dan lingkar pena publishing house ?Nah,dialah pemiliknya.

      Trus dia juga punya PH gitu.Cukup sukses juga.Setahu gw dia sudah memproduksi Garuda Di Dadaku dan Laskar Pelangi.

      Berawal dari keaktifannya di Masjid Salman,dia mendirikan usaha ini.Tahun-tahun awal dia hanya bisa menerbitkan satu judul buku dalam satu bulan.Jumlahnya pun hanya 1.000-2.000 eksemplar.Tapi,sekarang sudah mencapai 25.000 eksemplar.Bahkan buku-buku terbitannya sudah Go Internasional.Kebayang gak tuh,betapa kayanya dia dari dunia kata-kata ? ( ini hanya istilah yang gw gunakan untuk menyebut sesuatu yang berhubungan dengan tulisan )

      Hobinya pun tidak jauh dari apa yang dia geluti sekarang.Membaca dan menulis.Kalau istilah gw menuntut dan menyebarkan ilmu.Gara-gara hobinya pula dia bisa mendapatkan gelar doktor dari USA.

      Penasaran kan ?Dia adalah Haidar Bagir.
      Tapi karena majalah Elshinta yang menjadi suber referensi gw untuk memposting di blog ini hilang.Jadinya gw cuma bisa ngasih tahu segini doang.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. aku ga kenal sih sebelumnya ama penerbit ini... sayang banget kamu baru bisa ngasi tau segini aja.. hehe

    BalasHapus

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho