Arsip

Jualan buku bekas

16.07.00

   
Dijual !.Buku bekas.Judulnya Mengenal Aliran-aliran dalam Islam dan ciri-ciri ajarannya dengan harga Rp.29.500 + ongkos kirim Rp.1.500.Kalau anda berminat pesan di kotak komentar dan beri alamat lengkap anda.Cover depannya seperti ini.

Novel "Negeri 5 Menara dengan harga Rp.32.000 + Rp.1.500 (ongkos kirim).

Novel "Kok,putusin Gue?".Harga Rp.22.000 + Rp.1.500 (ongkos kirim).Covernya :


Trus,juga ada buku Babad Tanah Betawi.Kompornya,eh,covernya kayak begini :




Ketinggalan harganya.Harganya yah Rp.20.000 + ongkos kirim nya sama semua kayak di atas.

Trus,kamus Al Manar.Harganya sekitar Rp.25.000.Nanya covernya?,Nih : ( "Kok,enggak ada gambarnya?).Iya,sob soalnya enggak ada di google.Tenang kalo mau beli telpon aja ke 085719274292.Ada juga Kitab Writerpreneur karya Sofie Beatrix :








Masih mau yang lainnya?.Ada,Buku ILMU NAHWU terjemahahn Al-jurumiyyah dan Imrithi.Gambar :


(sambil dengerin lagunya Peterpan) Sifat Sholat Nabi. :




Tapi kovernya enggak kayak begitu.Dan Ada juga Aceh Menggugat :

(waduh,enggak ada gambarnya).Pokoke,harganya Rp.20.000.Mak Comblang jatuh cinta :

Gotha,harganya Rp.20.000 :





(sambil dengerin lagu peterpan) Tebak-tebakan Lucu Dan Usil :





Mau beli ?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho