Di cariin !

09.13.00

Hampir lupa dah tuh nulis,padahal pengen banget dagang.Dagang apa ya?.Pokoknya di jamin halal dah.Dan anda semuanya puas.Kata temanku sekarang jamannya bisnis jasa.Benarkah?.Tidak tahu deh.

“Bener,Pak.A…a…palagi…..”
“Udah,lu jangan ngomong mulu.Ngomong aja belibet kayak aziz gugup.Kata
  Sule mengomeli managernya.

Begini,nih kalau ada manager yang gagap.Tidak cepat kerjanya.Trus juga kerjanya tidak becus.Tadi saja dia sudah menjatuhkan kopi saya.Hu…. gw gatak lu!!!!!!!!!!!
“Pak,sudah siap sarapannya”.Azis gugup menawarkan kepada bosnya.
“Semua sudah kamu siapkan.
“Apa pak?”.
Argh…….. kamu bagaimana sih.Kan,tadi saya sudah jelaskan.Kalau kita nanti kita terbang ke airprt.Nah,kamu siapin barang-barang saya.Kalau tidak,saya cepat kamu,eh saya pecat kamu.Kata bosnya.

Ah,begitulah dunia kehidupan Produser kenamaan.Sibuk banget.Ya pusing,ya ada kerjaan,ya sudahlah (Lho?).Hari ini saja saya ada jadwal ke studio Miramax.Bos Miramax katanya mau bicara sama saya.Ada apa ya !.Hari-hariku sering banget dilalui di jalan.Maklum,orang sibuk.(eh,jangan muntah dong).Iya,saya tahu yang anda pikirkan.Mungkin anda berkata.”ngapain sih suka jalan-jalan ?”.Yah,namanya juga kerja.Beginilah.Ibuku saja sampai ngomel gara-gara aku begini.

“Pak,ada yang nelpon?”.
“Dari siapa?”.
“Tidak tahu”.

Huh,pagi-pagi buta begini malah ada yang menelpon.Eh,bukan ding.Jam 6.Menurut saya itu tidak pagi-pagi buta.Kalau pagi-pagi buta itu adalah sebelum shubuh.Jadi,setelah shubuh bukannya pagi-pagi buta lagi.Tapi waktunya mencari rezeki.Caranya?.Terserah anda.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho