Arsip

Cerpen lagi !

21.59.00

Bismilahirrohmanirrohiim.Hm….. niatnya pengen mengawali tulisan dengan Alqur’an malah tidak jadi.Ya,sudah gw jadinya ngawalin tulisan dengan Bintang Di Surga.

“Mas,Mas.Maksud bintang di surga itu apa?.Bertanyalah Bang Udin.

“Enggak tahu saya.Tanya aja sama Arielnya!!!!!!!!!!.

Nanya sama gw?.Ardi aja tidak tahu.Berbicara bintang di surga apa pendapat Lo?.Kalau kata gw bintang di surga itu adalah manusia yang selalu berperilaku layaknya orang yang akan masuk surga.salah?.Benar dong.Hm….. bapak selalu merasa pusing dengan kelakuanku.Salah ya kalau aku sering menulis atau membangun perusahaan?.Atau memang akunya saja yang tidak mengerti keinginan orang tua?Hatiku selalu bertanya-tanya.Apakah ini benar yang kulakukan.Salah?.Trus bagaimana dong?

Yang pasti aku akan selalu mencari cahaya terang yang selalu bikin aku menuju surga.Oh,iya jurusan HI yang bagus di mana yah?.UI atau Unpad?.Unpad mungkin yah yang bagus.Trililit,trililit.Hm…. lagi asyik mikir malah ada yang ganggu.

Assalamualaikum,ini siapa yah?
                                              Apa saya berbicara dengan Dr.Lukman?
                                              Benar.Ini dengan siapa?.Saya dari Pesantren Daarul Qur’an.Anda di cari oleh           
Pak Kiyai.Ada yang harus dibicarakan.
Baiklah.

Ardi tidak tahu apa sebabnya dia dicari oleh Pak Kiyai.Ada sesuatu yang genting pastinya.Entahlah.Ardi pun berjalan dengan gontai menuju rumahnya yang megah.Sangat asri dengan taman yang indah.Sejuk !.Iyalah,wong dia orang paling kaya se-Indonesia.Bayangkan,perusahaan yang dia kelola sangat banyak.Mulai dari jasa komunikasi hingga batu bara.Menggurita lebih tepatnya.”Oh,iya saya lupa menanyakan jam berapa saya harus kesana.”.Gumam Ardi dalam hati.Nanti deh,aku tanyakan lagi.ardi pun menaruh tas selempangnya ke atas kasur yang empuk.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho