Resensi buku dulu ah

20.58.00


      Seperti biasa,agar pintar dan punya bahan untuk menulis setiap hari gw mengharuskan diri untuk membaca buku setiap hari minimal 10 halaman.Sedikit sih,tapi tidak apa-apa,yang penting baca daripada enggak baca sama sekali.
      Buku yang sedang gw baca sekarang adalah Terapi Berfikir Positif karya Dr.Ibrahim El Fiky.Baru kemarin gw start baca buku tersebut dan baru sampai 22 halaman.Dari yang sudah gw baca sih,segala sesuatu yang terjadi itu bermula dari apa yang kita pikirkan.

      Gambar cover depan bukunya kayak gini nih :
       Jadi,kalau pikiran kita negatif,apa yang kita lakukan pun akan bersifat negatif.Contoh,kalau berfikir "gw harus mencuri agar bisa makan besok" yang akan kamu lakukan pun pasti aktifitas mencuri.Kalau kita berfikir gagal,yang terjadi adalah kegagalan.Jadi,intinya,kalau kita mau berhasil,kita harus berfikiran untuk berhasil.

      So,have you think succes ?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho