Sampai kapan ini terjadi ?

04.32.00

      Sampai kapaaan ya,gw kasih orang tua gw kesedihan?Yang gw tahu hidup itu bagaikan roda berputar.Kadang di atas,kadang di bawah.Kadang sedih,kadang bahagia.Tapi kenapa,kesedihan yang gw rasakan lebih lama daripada bahagia.

      Gw bahagia saat Ibu gw tahu gw puasa tarwiyah.Gw bahagia saat bapak gw tahu gw sholat jama'ah tanpa disuruh.Tapi kenapa hanya sebentar?

      Entahlah.Gw tidak bisa menyalahkan siapa-siapa,terlebih tuhan.Karena memang bukan mereka penyebabnya.

      Ya,memang gw yang patut disalahkan.Sebab gw tidak bisa menjadi apa yang mereka harapkan.Kerjaan gw hanya menghamburkan uang orang tua tidak jelas.

       Sebenarnya gw tahu sebab terbesar ini semua.Yang seandainya "sebab" itu hilang kesedihan yang gw alami akan hilang juga.Yah,setidaknya berkurang lah.

      Tapi yang jadi masalahnya gw tidak bisa menghilangkan "penyakit" ini.Bahkan gw sudah berjuang selama tujuh tahun.Sampai-sampai gw depresi karenanya.Bayangkan ! Tujuh tahun,bukanlah waktu yang sebentar.

      Cara apalagi yang harus gw lakukan?


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho