Tuk Para Oi se-INDONESIA

08.52.00

      Gw gak tahu apa yang pengen gw post di sini.Karena memang gw gak ada persiapan tuk nge-share.Hm...... gw ragu-ragu pengen nulis ini sebenarnya,tapi demi kebangkitan Islam gw harus lakukan ini.FYI gw jadi ragu sama idealismenya bang Iwan Fals.Hm...... ceritain  gak yah.Oke,yang penting gini deh.Pokoknya bagi OI se-Indonesia jangan marah ya.............

      Gw bingung kenapa bang Iwan (sok akrab banget ya.......) nerima simbol mata satu.Itu tuh yang jadi simbolnya YAHUDI.Gak ngerti gw dengan jalan pikiran Bang Iwan.Gw pikir sosok Iwan Fals itu adalah orang yang sangat idealis.Dalam arti sangat berpihak kepada rakyat.Entah dia ingin seperti dahulu yang ingin dikenal (jadi penyanyi) atau memang dia lagi butuh duit.Satu pesan untuk para OI yang rajin Sholat dan sangat memegang teguh agama JAUHI BANG IWAN kalo elo pengen selamat dunia akhirat.

      Bagi yang enggak tahu simbolnya gw kasih tahu 

nih gambar simbolnya

   
      
     
                                             Nah kalo di video ini coba liat di detik 2:42.

      Masya Allah.Astaghfirullahal Adzim.Semoga kita semua tidak seperti Bang Iwan Fals

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho