Arsip

Capeks

20.11.00

Huh,capek banget gw.Maklum,abis nebang pohon pisang.Gw bingung nih readers.Soalnya gw kan abis keluar dari pondok (hiks....hiks...hiks....) trus gw sekarang nganggur gak ada kerjaan.Gak enak juga sih sebenarnya tapi gimana lagi ya (ceritanya lagi mikir nih.......) gw dah BT di pondok.Maklum coy,delapan taun di sana terkurung dalam "penjara suci".Bosen capek,ngerasa rendah diri nyampur aduk kayak gado2 (apa hubungannya ya?).

Duhai readers budiman.Gw sekarang pengen les di Nurul Fikri.Sebenernya sih cuma buat nyari kesibukan doang daripada BT kesana kemari ga jelas mendingan gw sibuk dan bisa gerak.Itu juga sebenernya ortu gw yang minta buat lesssssss.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho