Pengumuman dan resensi

07.50.00

      Ditemani dengan lagu peterpan gw pengen kasih pengumuman ke elo semua.

      Gw keluar dari pondok pesantren.
  
      Akhirnya gw keluar dari pondok pesantren.Soalnya kelamaan sob.Lapan taon gw idup di "penjara" kayak gitu g nyaman banget.Sebenernya sih ada sedikit penyesalan juga.Secara,gw yang minta mondok tapi gw sendiri yang memutuskan untuk keluar.Kayaknya gak konsisten banget ya ?.Bodo ah,life must go on.
      Untuk mengisi kekosongan sebenernya gw pengen ikut kursus bahasa inggris.Yah,ikutin tren dikit lah.Hmmmmmmm......... mo nulis apa lagi ya?

      Ada yang punya saran?

      O iya, baru inget aye ( logat betawinya nongol juganih orang )

      Tadi sempet gw ke gramedia cinere.Gw sebenernya lagi naksir ma buku KITAB WRITERPRENEUR karangan bu sphie beatrix.Hiks....hiks....hiks... sayangnya gw ga bisa beli.Masalah dana yang jadi persoalan.Duit gw kurang 9 rebu.Huh... padahal udah naksir dari kemarin.

      Sebagaimana buku tentang cara meluis yang biasa terbit.Disitu dijelaskan tentang bagaimana caranya kita bisa menulis.Dengan "sedikit" memaksa mbak beatrix memberi tahu (bukan tahu makanan ya) tentang cara menulis secara rinci dan jelas.Mulai dari genre apa yang paling cocok bagi calon penulis sampai tahapan2 yang harus ditempuh bagi sang calon penulis.Pokoknya untuk penulis pemula cocok banget untuk membeli buku ini.

     
      Bagi yang penasaran sama coner bukunya gw tampilin ni cover depannya :



     

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho