Arsip

Renungan diri dan cita-cita

06.19.00

      Bisa dihitung dengan jari gw hadir di kelas.Itu juga gak semua pelajaran.Pasti ada aja yang absen.Beginilah,kalau sudah kena sindrom gw-udah-karatan-tinggal-di-pesantren.8 tahun.Waktu dinyatakan enggak lulus kemarin sebenarnya gw ditawarin untuk sekolah di luar aja(dalam arti gak di pesantren lagi).Beuh,males gw.Bayangin!Lulus dari situ ujung-ujungnya jadi montir.Mending gak sekolah aja sekalian.

      Gak sekolah?Kayaknya gak ada niat deh buat nambahin daftar orang bodoh di Indonesia.Apalagi di desa,bejibun.

      Lagipula gw punya cita-cita tinggi.Jadi penulis.Nulis apa aja.Entah itu cerpen,lagu atau skenario film.Yah,sekarang kecil-kecilan aja dulu.Nge-blog.Kalau sekiranya ada kesempatan,baru ngelebar ke mana-mana.

      Jujur,dalam hati gw punya keinginan untuk menulis serial detektif.Empat sekawan yang mempunyai karakter berbeda lahir dari pesantren.Pokoknya sebagian cerita udah ada di kepala.Tinggal di tulis aja.Khan,jarang juga tuh yang nulis cerita detektif.Apalagi sampai berseri gitu.

      Semoga aja kesampean.Amiiiiiiiin.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho