Oi,bangkitlah

01.32.00

      Setelah bertangis-tangisan kemarin.Rasanya sudah waktunya bagi gw untuk berprestasi.Yah,minimal ada peningkatan sedikit lah.Seperti gw tulis di tanggal sebelumnya "Peningkatan yang sedikit itu wajib kita jaga dan kalau bisa kita tingkatkan".Memang cita-cita gw jadi penulis (Makanya gw rajin nulis walau tulisan gw berisikan sampah) dan menjadi pengusaha di bidang penerbitan,percetakan,toko buku dan distributor buku.Itu pun karena gw gak mau lepas dari dunia kata-kata.Ya,gw akan mendulang uang dari dunia kata-kata.Karena itu juga gw gak mau keluar dari Pondok tercinta ini.
    
      Di samping hanya disinilah tempat gw merubah akhlaq gw yang kacau,juga tempat menuntut ilmu (tapi tujuan utama gw adalah mengubah kebiasaan yang itu tuh....)

      "Karena mimpi,mengubah mental gw menjadi seperti ini."

      Oke,gw gak perlu banyak membual.Untu misi pengejaran mimpi ini gw harus belajar tiap malam.Jadi,kebiasaan rutin gw yang tertanggal 20092011102316.829/7.924 berubah.Yang tadinya baca 10 halaman setiap hari jadi membaca plajaran.10 halaman itu digeser ke hari minggu

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. SEMANGAT YA KI,
    KAKA, MAMAH, PAPAH N DYO SAYANG SM KIKI.
    JANGAN MUDAH MENYERAH KARNA KAKA YAKIN KIKI PASTI BISA L\MENCAPAI SEMUA YANG KIKI INGINKAN TERMASUK YANG PALING PENTING LULUS DENGAN NI;AI TERBAIK. AMIIN YA ROBBAL ALAMIN

    BalasHapus

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho