Sumpah di pondok BT abis

03.07.00

      Ah....gerah rasanya enggak nulis berhari-hari.Ada hal yang dari diri gw kalau enggak nulis.

     Sehari sebelum gw balik ke pondok gw berjanji kepada seorang cewek untuk tidak pernah berinteraksi lagi dengan internet.Gw tepatin gak ya?Soalnya mulai hari ini gw pengen nulis di blog.Edit 3 kali trus di posting deh.

      Dari hari ke hari rutinitas hidup gw terbilang monoton.Maklum,hidup di pesantren.Kanan-kiri-atas-bawah tembok.Susah kemana-mana.Giliran ada izin untuk keluar diwaktuin.Biasanya sampe ashar.Gw bawa enjoy aja sih.
      Biasanya klo timbul virus BT gw usir dengan baca buku ato dengerin musik.Biasanya berhasil.    

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho