Arsip

Kepada para manager (kelas) dunia

08.11.00

Sudah saatnya kita keluar.Jangan terus-terusan "mendem" di rumah tanpa berbuat sesuatu yang nyata.Belajarlah terus agar kau dapat ilmu.Jangan hanya ilmu agama saja (bukan berarti gw menyampingkan ilmu agama),tapi rauplah ilmu apa saja.Jangan pilah-pilih.Gunakan otakmu.Sudah saatnya islam merdeka.Rebutlah ilmu teknologi yang kini (sudah) dikuasai orang Non-Islam

Daripada Lo-lo semua tidur tidak jelas.Lebih baik belajar.PElajari teknologi,buka Alqu'an.Cari makna yang tersembunyi di sana.Pergi ke majelis ilmu.Dzikir.Dll.

"Hidup hanya sekali,hiduplah yang berarti. (disadur dari kata siapa,gw lupa).Nikmati hidup,ganti gelas kegagalan dengan gelas keberhasilan."Man jadda wajada".Jangan buang ilmu yang sudah kamu dapatkan.

Ada yang sudah mengerti?.Oke,kalau antum mengerti.Selamat,berarti anda mendapatkan pertolongan Allah.Bagi yang belum,cobalah untuk belajar lagi.

Hm..... ribet ya?.Sama gw juga.Gw aja masih suka belajar.Ambil sana-sini.Kalau dapat rizki,Alhamdulillah.Kalau tidak?.Cari lagi.Ngomong-ngomong gimana caranya yah supaya situs gw jadi (dot)kom).Curcol dikit enggak apa-apa kan.Bikin sejarah hidup

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. terus belajar dan bekerja biar makin disenangi Allah... ye nggak gan.. :D
    beli domain aja gan... biasanya 75rb-100rb per tahun. kalo hosting di blogspot kan gratis..
    happy blogging!

    BalasHapus
  2. nanti aja dah klo udah tahu tujuan ngeblog n klo udah serius ngeblog

    BalasHapus

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho