selera indonesia

03.55.00

Nulis....nulis....nulis...... adalah pekerjaan gw sehari-hari.Sejak gw bercita-cita menjadi penulis yang ada dipikiran gw hanyalah satu,menulis (iyalah.... masa ngulek cabe).Walau tulisan gw lebih bersifat nyampah tapi gw tidak perduli.Nanti juga akan ada manfaatnya,setidaknya untuk diri sendiri.
Sebenarnya,gw ingin menulis sesuatu yang bersifat fiksi.Seperti novel,skenario film dan cerpen.Tapi selalu mandeg.Ada saja kendalanya.Tapi kalau yang bersifat kehidupan sehari-hari selalu lancar.Kayak CURHAT.Pasti selalu mengalir deras.Apalagi kalau lagi ceria.Wow ! Seperti tidak ada hambatan.Jadilah gw seperti ini.Nge-blog.

Ngomong-ngomong tentang blog,gw jadi berfikir.Kenapa yah,blog gw kalau ada gambarnya pasti dikomentarin sedangkan kalau tidak ada tidak di komentarin.
"TIMBUL PERTANYAAN".



Apa karena selera orang indonesia yang cenderung lebih suka melihat sesuatu yang bergambar dari pada tulisan.Entahlah.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho