CURahan HATi

14.05.00

Sudah waktunya nulis,gan.Sebagai seorang yang bercita-cita ingin menghasilkan uang dari menulis sekaligus ingin menjadi pengusaha sukses gw harus selalu menulis setiap hari.

Sebulanan yang lalu gw pernah bikin masalah hingga kedua orang tua,bukan,keluarga gw marah.Bahkan gw dibicarakan oleh sekeliling gw.Mau tahu kenapa?

Karena gw bikin blog ini.Lebih tepatnya bikin label di blog ini.Itu yang di atas.Produser,skenario film,penerbitan,dll.

Mungkin ada yang membicarakan gw macam-macam.

Cuma enam kata yang bisa gw ucap.MEMANG GW BERMIMPI BISA SEPERTI ITU.Bisa mendirikan perusahaan dimana gw bisa menjadi produser film atau band,bisa menulis cerpen,skenario fim,novel,bisa mendirikan toko buku,penerbitan,percetakan,dll.

Mungkin salah di caranya kali y?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho