Mencari Inspirasi

06.47.00

      Mencari inspirasi untuk dituangkan ke dalam sebuah tulisan memang sangat sulit apalagi si penulis itu tidak suka membaca dan datangnya inspirasi itu sangat tergantung dari apa yang ia baca.Seperti saya ini sangat sulit mendapatkan inspirasi.Walaupun saya termasuk gila baca(kata teman saya loh,red) terkadang saya sulit mendapat inspirasi.Tatkala ada inspirasi yang muncul di kepala dan tidak buru-buru menuliskan inspirasi tersebut dengan cepat ia akan hilang begitu saja.Padahal cita-cita saya adalah menjadi penulis seperti pak ARSWENDO ATMOWILOTO.Rajin menulis cerpen,novel,mempunyai penerbitan dan PH sendiri.Insya allah saya akan menyusul jejak dia.

      Dalam mimpi saya,saya akan mempunyai novel karya saya sendiri yang jumlahnya sekitar empat puluh ,beberapa cerpen,mempunyai penerbitan sendiri,menjadi produser film dan menjadi penulis skenario.

      Mulai sekitar kelas tiga pun saya mulai mewujudkan mimpi tersebut.Mulai dari yang terkecil yaitu menulis diary.Sekitar kurang lebih tujuh buku yang menjadi korban tulisan saya.Itu pun belum yang hilang.Mungkin menurut antum itu sangat remeh.tapi menurut saya itu adalah batu loncatan untuk menjadi penulis besar.Mulai dari kecil untuk hal yang besar. 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho