Arsip

ujian sekolah

04.21.00

Yaaaaaa.Hari ini adalah ujian terakhir bagi gw karena Insya Allah(kalau lulus) gw ga akan ada di pondok ini lagi.Gw takut banget pembaca kalau gw ga lulus.Bayangkan sudah berapa banyak uang yang di keluarkan orang tua.Belum lagi rasa malu yang hinggap kalau seandainya ga lulus.Makanya mulai dari awal mei gw benar-benar meningkatkan frekwensi belajar gw diikuti dengan doa setiap habis sholat agar diberikan kelulusan.(senmuanya bilang) AAAAAMIIIIIIIIIIN.


Harapan gw setelah lulus adalah merajut cita2 gw dari dulu semenjak kelas 3 yaitu menjadi penulis.Tapi gw bingung kalau mau melanjutkan kuliah dimana n jurusannya apa.Orang tua minta supaya gw masukjurusan HI (hubungan internasional).Mungkin gw akan melaksanakan sholat istikhoroh selama 2 minggu supaya dapat tempat kuliah n jurusan terbaik.

O,iya.Gw pengen tanya sama pembaca.Kenapa ya setiap gw baca buku(khususnya novel) perasaan gw selalu tertekan.Seperti ada suara gaib yang berkata "Lo udah bikin karya apa buat negeri lo n agama lo?".Dari dulu sampai sekarang gw belum bisa apa2.Bahkan untuk mengurus diri sendiri aja belum becus padahal gw di tempatkan di pondok yang (pasti) menyuruh kita untuk mandiri.Jawab dong kalo ada yang tau.Please

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho