BADAN TATOAN ABIS BEKAM

00.28.00

Ini disebabkan karena gw sering diserang rasa kantuk di kelas hingga seorang ustadz nelpon ke rumah gw.Ngelaporin bahwa ada anak didiknya suka ngantukan di kelas(yaitu gw,jelas).jadilah gw diajak bekam ma ortu gw.Tanpa seizin majlis guru gw kabur dari pondok.Esok harinya gw diajak ke condet tepatnya di balekambangan(untuk bekam tentunya).Kita(gw,ortu ma kakak gw)berangkat ke sana dari jam 10-an.Huh,disana gw nungguin sampai 5 jam.Ya,gw baru di bekam pas jam 3-an.Dah,gitu bekamannya sampai ke seluruh tubuh.Dari kepala (ini yang paling nyebelin dari berbekam.batok kepala di botakin,tengahnya pula.menyebalkan)sampai ke kaki.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

tinggalkan jejak dibawah ini
PS:
sekiranya ingin menambah tali silaturrahim, silahkan follow twitter saya di @RealRiMuTho